Agustus 19, 2022
11 11 11 AM
Mengenal Aplikasi Barbershop dan Aplikasi Klilnik Zenwel
Rekomendasi 5 Obat Tambah Darah Berkualitas. Cek Disini!
Cara Memulai Bisnis Online
Ketahui Manfaat Mesin Kasir Android Dari Gobiz
Usaha yang Cocok untuk Menggunakan Software Akuntansi Olsera POS
Latest Post
Mengenal Aplikasi Barbershop dan Aplikasi Klilnik Zenwel Rekomendasi 5 Obat Tambah Darah Berkualitas. Cek Disini! Cara Memulai Bisnis Online Ketahui Manfaat Mesin Kasir Android Dari Gobiz Usaha yang Cocok untuk Menggunakan Software Akuntansi Olsera POS

Menantea, Teh Buah yang Jadi Minuman Kekinian Bernutrisi 

Dalam beberapa tahun terakhir, minuman kekinian menyegarkan kian digandrungi oleh masyarakat Indonesia. 

Lebih dari sekadar pelepas dahaga, minuman kekinian juga dapat menjadi teman setia dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Tak heran jika berbagai brand minuman semakin marak bermunculan dengan spesialisasi dan keunikannya tersendiri. 

Turut meramaikan industri kuliner tanah air, Menantea, brand teh buah modern di Indonesia yang diprakarsai oleh Hendy Setiono (Founder of BabaRafi Enterprise), Sylvia (Founder of Kopi Soe), Bisma Adi Putra (Founder & CEO of Masakin Group).

Ada pula Jehian Panangian Sijabat (Direktur Utama Mantappu Corp), dan Jerome Polin (Pendiri Mantappu Corp) yang  hadir memberikan warna baru dengan varian teh buah. 

Tak hanya nikmat dan segar, Menantea ingin membuat “gebrakan” agar teh bisa dinikmati oleh semua orang Indonesia dengan memberikan manfaat nutrisi dari buah asli yang baik untuk kesehatan.  

Dengan teknologi food and beverage serta sisi pemasaran yang kuat, Menantea berhasil menjadi salah satu brand teh yang menunjukkan pertumbuhan pesat. 

 Brand ini membuktikan kesuksesannya dengan terus melebarkan sayap hingga membuka 122 toko di 55 kota seluruh Indonesia hanya dalam kurun waktu tujuh bulan. 

Demi memuaskan para pelanggan setia, Menantea terus melahirkan inovasi menu dengan memadupadankan lebih banyak kreasi teh dan buah. Belum lama ini, menghadirkan varian menu terbaru bertajuk Comfortea Series yang ingin memberikan pelanggan setianya rasa nyaman saat menikmati teh buah di segala suasana. 

Sejak awal menyapa masyarakat Indonesia, kami ingin menawarkan minuman khas dengan teh buah paling enak yang bernutrisi dalam setiap gelasnya. 

“Sejalan dengan tujuan tersebut, pada awal bulan November kemarin kami menghadirkan rangkaian menu Comfortea Series yang tinggi nutrisi dari kandungan sari buah asli di dalamnya,” kata Jehian Panangian Sijabat, CEO Menantea.

Tidak hanya mendukung pola konsumsi sehat di masa pandemi ini, pihaknya juga senantiasa memberikan rangkaian promo terbaik, salah satunya promo cashback dari ShopeePay bagi para Neteazen atau pelanggan setia.

Penasaran apa saja varian teh buah terbaru ?. Berikut tiga menu unggulan Comfortea Series yang memadukan racikan teh dengan berbagai jenis buah penuh nutrisi:

Lychee Tea 

Selain manis, buah leci juga ternyata memiliki kandungan mineral, betakaroten, vitamin C, dan senyawa polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan.

Dengan mengkombinasikan teh jasmine dan buah leci asli yang dapat memberikan proteksi ekstra untuk kekebalan tubuhmu. Tak hanya sampai di situ, manfaat teh leci juga dipercaya bisa mengatasi masalah pencernaan.

Bisa menurunkan berat badan juga dan mengendalikan tekanan darah, hingga melindungi tubuh dari berbagai risiko penyakit kronis, seperti jantung ataupun kanker. 

Peach Tea

Buah peach atau persik pada minuman teh telah lama menjadi favorit banyak orang karena cita rasa manis dan asamnya yang nikmat. Faktanya, ekstrak buah khas negara Tiongkok ini memiliki kandungan senyawa katekin yang dikenal dapat meningkatkan metabolisme tubuh untuk mempercepat pembakaran kalori dan menurunkan berat badan. 

Dipadukan dengan teh jasmine dan buah lemon jelly, Peach Tea ini pastinya menjadi idaman para wanita karena juga dapat menstimulasi produksi kolagen yang menjaga kelembaban kulit secara alami, serta mencegah risiko penuaan dini, seperti garis halus dan keriput. Kalau begini sih, rasanya seperti pakai skincare dari dalam, bukan?

Citrus Tea

Ngidam sesuatu yang menyegarkan untuk melepas dahaga? Citrus Tea bisa menjadi pilihan yang tepat dengan cita rasa asam dan segar alami dari buah jeruk. 

Teh jasmine yang dipadukan dengan buah jeruk asli ini memberikan kesegaran dan aroma relaksasi yang dapat memperbaiki mood dan pikiran kamu. 

Kandungan vitamin C dari buah citrus juga mengandung antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas serta mengoptimalkan imunitas tubuh. Setuju kan, kalau Citrus Tea pas banget untuk menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi ini?

Selain tiga menu teh buah dari Comfortea Series di atas, Ada pilihan menu teh buah ikonik lainnya, antara lain MatemaTEAka yang terbuat dari campuran buah jeruk, nanas, apel, dan biji markisa.

Ada juga  KiTEAwi Yakult mengandung buah kiwi asli dengan lemon jelly dan Yakult, serta masih banyak lagi. Kurang lengkap rasanya jika tanpa camilan? Jangan khawatir, karena ada menu Potato and Chicken dengan pilihan saus sesuai selera untuk menemani segarnya minuman kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.