Oktober 02, 2022
11 11 11 AM
Upgrade Keilmuan S2 Manajemen Bisnis di Kampus Bisnis Terbaik
Alasan Mengapa Wajib Tahu Siklus Haid
Makanan Untuk Tipes Terbaik Yang Harus Anda Tahu – SehatQ
Ini 3 Alasan Kamu Perlu Kredit Mobil Bekas Online
9 Cara agar Rambut Tidak Mengembang, Ternyata Mudah!
Latest Post
Upgrade Keilmuan S2 Manajemen Bisnis di Kampus Bisnis Terbaik Alasan Mengapa Wajib Tahu Siklus Haid Makanan Untuk Tipes Terbaik Yang Harus Anda Tahu – SehatQ Ini 3 Alasan Kamu Perlu Kredit Mobil Bekas Online 9 Cara agar Rambut Tidak Mengembang, Ternyata Mudah!

5 Kelebihan Kredit Online Traveloka untuk Pecinta Traveling

Ingin bepergian tetapi terkendala dana? Tidak perlu khawatir. Dengan memanfaatkan kredit online Traveloka, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah.

Pecinta traveling pasti sudah tidak asing dengan aplikasi Traveloka. Menyediakan berbagai pilihan transportasi dan akomodasi, aplikasi ini telah menjadi andalan para pengguna dengan mobilitas tinggi. Tidak hanya menyediakan berbagai pilihan produk, Traveloka juga menawarkan pilihan metode pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan pengguna.

Salah satu metode pembayaran yang Traveloka tawarkan adalah sistem kredit online dengan menggunakan PayLater. Dengan memilih metode pembayaran ini, pengguna dapat mengajukan cicilan dengan tenor dan opsi cicilan yang dapat disesuaikan keinginan. Apa sajakah kelebihan kredit online dari Traveloka ini? Berikut beberapa di antaranya.

Proses Pendaftaran Cepat dan Mudah

Syarat dan cara pendaftaran Traveloka PayLater cukup mudah. Setiap warga negara Indonesia berusia minimal 21 tahun dan maksimal 70 tahun bisa mengajukan pendaftaran PayLater. Anda hanya perlu menyerahkan data berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP), data dan dokumen pribadi, dan data pekerjaan. Setelah melengkapi data yang diminta, pihak PayLater akan menelepon nomor kontak yang Anda cantumkan untuk proses verifikasi. Setelah itu, Anda bisa langsung mendapatkan pinjaman yang Anda butuhkan.

Metode Pembayaran Kredit Online Fleksibel

Proses pembayaran kredit online PayLater pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Anda bisa melakukan pembayaran cicilan mulai dari jangka waktu 1 sampai dengan 12 bulan dengan bunga rendah. Limit awal yang diberikan pun cukup besar, yakni mencapai Rp10 juta. Di samping itu, metode pembayaran cicilannya pun mudah. Anda bisa melakukan cicilan pembayaran melalui transfer bank atau BCA Virtual Account.

Transaksi Aman dan Diawasi OJK

Saat ini, marak adanya kasus penipuan pinjaman online. Namun, dengan PayLater, Anda tidak perlu khawatir. Meskipun memberikan kredit online, PayLater tidak akan memberikan Anda tumpukan bunga dan tagihan yang tiba-tiba membengkak. Telah diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), setiap transaksi yang Anda lakukan menggunakan PayLater dijamin aman. Menyediakan berbagai pilihan pembayaran, Anda dapat memilih beragam rencana angsuran yang transparan, tanpa ada biaya tersembunyi.

Cocok untuk Pecinta Traveling

Untuk Anda, para pecinta traveling atau pengguna dengan mobilitas tinggi, fitur PayLater tentunya sangat berguna. Adanya pinjaman dana di awal memungkinkan Anda bepergian ke lokasi impian tanpa harus menunggu lama. Selama Anda memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan, pinjaman dapat dicairkan sehingga tak perlu lagi menunda perjalanan impian. Di samping itu, jika Anda melakukan pelunasan sesuai ketentuan, Anda bisa mengajukan pinjaman kembali sesuai kebutuhan.

Dapat Digunakan di Luar Traveloka

Saat ini, Traveloka memperkenalkan fitur PayLater Virtual Number untuk pengguna dengan level PayLater lebih tinggi. Serupa dengan kegunaan nomor kartu kredit, Anda hanya perlu menggunakan 16-digit nomornya untuk transaksi online di luar Traveloka. Limit yang diberikan 40% sampai 50% limit PayLater Anda. Selain itu, semua transaksi terpantau secara real-time di aplikasi. Jika dibutuhkan, Anda juga dapat melakukan cicilan. Dengan menggunakan PayLater di luar Traveloka, transaksi menjadi lebih fleksibel dan bujet selalu aman.

Itulah beberapa kelebihan bertransaksi dengan kredit online dari Traveloka. Dengan segala kemudahan, transparansi, dan fleksibilitas yang ditawarkan, Anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan tagihan yang tiba-tiba membengkak. Semua transaksi yang Anda lakukan melalui aplikasi ini dijamin aman dan terlindungi.

Ditambah lagi, dengan adanya PayLater Virtual Number, kini Anda bisa melakukan transaksi di luar Traveloka menggunakan PayLater. Dengan memanfaatkan kredit online Traveloka, perjalanan impian dapat Anda lakukan tanpa perlu menunda tabungan siap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.