Agustus 19, 2022
11 11 11 AM
Mengenal Aplikasi Barbershop dan Aplikasi Klilnik Zenwel
Rekomendasi 5 Obat Tambah Darah Berkualitas. Cek Disini!
Cara Memulai Bisnis Online
Ketahui Manfaat Mesin Kasir Android Dari Gobiz
Usaha yang Cocok untuk Menggunakan Software Akuntansi Olsera POS
Latest Post
Mengenal Aplikasi Barbershop dan Aplikasi Klilnik Zenwel Rekomendasi 5 Obat Tambah Darah Berkualitas. Cek Disini! Cara Memulai Bisnis Online Ketahui Manfaat Mesin Kasir Android Dari Gobiz Usaha yang Cocok untuk Menggunakan Software Akuntansi Olsera POS

Rekomendasi 5 Obat Tambah Darah Berkualitas. Cek Disini!

Kondisi tubuh yang mengalami kurang darah bisa mengakibatkan hal yang tidak baikĀ  untuk tubuh. Kondisi kurang darah dalam tubuh ini biasanya disebabkan karena tubuh kurang memproduksi sel darah merah karena kurangnya kandungan zat besi dalam tubuh. Nah, untuk menghindari kondisi anemia, banyak orang menggunakan suplemen penambah darah berikut ini!

  1. Sangobion Kapsul

Sangobion kapsul sebagai salah satu suplemen kesehatan yang banyak dikonsumsi untuk menambah jumlah sel darah merah dalam tubuh. Sangobion kapsul ini merupakan jenis kapsul penambah darah berbentuk merah yang apabila dikonsumsi secara rutin bisa memperbaiki kondisi tubuh yang kekurangan darah.

Sangobion kapsul ini mengandung beberapa vitamin yang baik untuk tubuh seperti zat besi, copper sulfate, vitamin C, asam folat, dan vitamin B12. Sangobion kapsul ini bisa mengatasi anemia defisiensi besi.

Namun belum diperuntukkan bagi ibu menyusui karena kandungan Sangobion kapsul ini masih bisa terserap dalam ASI sehingga sangat dianjurkan untuk melakukan konsultasiĀ  terlebih dahulu sebelum konsumsi.

  1. Tonikum Bayer

Tonikum bayer merupakan salah satu obat penurun darah yang sudah lama beredar di Indonesia. Obat ini tersedia dalam bentuk sirup dan tablet dimana masing-masing obat mengandung zat besi, kalsium, vitamin B, vitamin C, dan mangan yang tinggi.

Zat besi yang terkandung bisa mempercepat pembentukan sel darah merah atau hemoglobin dalam tubuh. Tonikum bayer ini merupakan jenis obat penambah darah yang bisa didapatkan di apotek terdekat dengan harga cukup terjangkau.

  1. Sakatonik Liver

Obat untuk penambah darah lainnya yang bisa anda gunakan adalah vitamin B1, vitamin B6, nikotinamid, Ca-pantotenat, Na-hipopospat, Mn-sulfat, ferro-sulfat, dan multivitamin. Obat ini berkhasiat untuk menambah darah serta memberikan mineral yang membantu dalam proses pembentukan sel darah merah yang baru.

  1. Hemobion

Hemobion juga hadir sebagai obat penambah darah yang sangat mudah ditemukan di setiap apotek terdekat. Obat ini mengandung Fe-sucrose, kalsium karbonat, dan vitamin B kompleks yang bisa menjadi pilihan wanita yang baru melahirkan atau menyusui.

  1. Hufabion

Hufabion ini merupakan obat penambah darah yang banyak sekali digunakan untuk ibu yang baru melahirkan dan dalam masa menyusui karena dianggap banyak kehilangan darah dalam prosesnya. Hufabion ini mengandung banyak zat besi dan berbagai multivitamin lainnya yang bisa meningkatkan produksi hemoglobin dalam darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.