December 09, 2022
11 11 11 AM
Upgrade Keilmuan S2 Manajemen Bisnis di Kampus Bisnis Terbaik
Alasan Mengapa Wajib Tahu Siklus Haid
Makanan Untuk Tipes Terbaik Yang Harus Anda Tahu – SehatQ
Ini 3 Alasan Kamu Perlu Kredit Mobil Bekas Online
9 Cara agar Rambut Tidak Mengembang, Ternyata Mudah!
Latest Post
Upgrade Keilmuan S2 Manajemen Bisnis di Kampus Bisnis Terbaik Alasan Mengapa Wajib Tahu Siklus Haid Makanan Untuk Tipes Terbaik Yang Harus Anda Tahu – SehatQ Ini 3 Alasan Kamu Perlu Kredit Mobil Bekas Online 9 Cara agar Rambut Tidak Mengembang, Ternyata Mudah!

Survei: Empat dari 5 Orang yang Mencari Properti Akan Melakukan Pembelian di Masa Datang

Sektor properti Indonesia diyakini segera kembali pulih setelah didera pandemi Covid 19 yang membuat pembelian properti baru di market lesu. Optimisme itu didukung oleh sentimen konsumen yang positif dan tren perilaku yang berdasar hasil analisa marketplace properti, Rumah.com. Disebutkan, lebih dari 4 dari 5 pencari properti di Indonesia masih berniat untuk membeli properti di masa mendatang, menurut Survei Sentimen Konsumen yang dilakukan oleh platform ini dan mengacu pada Indeks Sentimen Properti H1 2021.

Dari jumlah tersebut, lebih dari setengahnya berniat untuk membeli dalam dua tahun ke depan. Studi ini juga menemukan semakin banyak konsumen mengandalkan teknologi online untuk pembelian properti di Indonesia. Pencarian properti selama pandemi diuntungkan dari banyaknya sumber informasi yang baik, yang didominasi oleh media sosial dan portal properti.

Pencarian terbanyak adalah lokasi properti di Jakarta, Tangerang, dan Bogor, untuk rencana pembelian rumah, dengan landed property tetap menjadi opsi teratas. Para pencari properti juga lebih cenderung membeli properti baru daripada properti yang dijual kembali. Program Property Awards

PropertyGuru Asia Property Awards telah membantu menentukan properti paling berkaliber tinggi di berbagai segmen harga dan kategori khusus di berbagai lokasi di seluruh pulau di Indonesia. Program PropertyGuru Indonesia Property Awards ke 7 akan disiarkan sebagai acara gala virtual dan presentasi pada Kamis, 14 Oktober 2021. Program ini saat ini sudah mulai menerima entri yang memenuhi syarat serta nominasi dari publik hingga bulan Agustus. Pemenang dan Highly Commended akan diumumkan pada gala virtual dan upacara penghargaan pada bulan Oktober mendatang.

Menjelang acara gala virtual, penyelenggara mengadakan diskusi CEO virtual untuk kesempatan bagi para eksekutif C Level dan para pimpinan untuk berkumpul dan membahas topik topik yang sangat menarik selama era Covid 19, termasuk prospek pasar properti Indonesia dan pelajaran penting dari pasar yang sedang menuju pemulihan. Tampil sebagai pembicara pada diskusi virtual ini antara lain, Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata, Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Totok Lusida, CEO Agung Sedayu Group Alexander H. Kusuma, dan CEO SwanCity Micheal Kang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *