Agustus 18, 2022
11 11 11 AM
Mengenal Aplikasi Barbershop dan Aplikasi Klilnik Zenwel
Rekomendasi 5 Obat Tambah Darah Berkualitas. Cek Disini!
Cara Memulai Bisnis Online
Ketahui Manfaat Mesin Kasir Android Dari Gobiz
Usaha yang Cocok untuk Menggunakan Software Akuntansi Olsera POS
Latest Post
Mengenal Aplikasi Barbershop dan Aplikasi Klilnik Zenwel Rekomendasi 5 Obat Tambah Darah Berkualitas. Cek Disini! Cara Memulai Bisnis Online Ketahui Manfaat Mesin Kasir Android Dari Gobiz Usaha yang Cocok untuk Menggunakan Software Akuntansi Olsera POS

Dewa United FC Bakal Bermarkas di Stadion Indomilk Arena kata Rendra Soedjono

Sejak kemunculannya di bulan Februari 2021 lalu, Dewa United FC langsung menjadikan Stadion Indomilk Arena sebagai home base di kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2021. Stadion Indomilk Arena sendiri adalah markas Persita Tangerang, sehingga Pendekar Cisadane akan berbagi rumah dengan Dewa United FC. Langkah tim asal Tangerang Selatan ini pun sempat dianggap sebagai satu cara untuk ajang promosi tim.

Usut punya usut, pernyataan Dewa United FC benar apa adanya. Hal ini ditegaskan oleh Rendra Soedjono selaku Chief Operating Officer Dewa United FC. "Kami bukan tim yang senang gembar gembor. Apa yang kami sebutkan memang benar. Pada faktanya, kami pada musim ini akan menggunakan Indomilk Arena jika sistem Liga 2 Indonesia menggunakan sistem Home dan Away. Home kami akan di Indomilk Arena. Itu sudah dipastikan," ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pengelola dari Indomilk Arena. Dukungan pun telah diperoleh Dewa United FC dari pengelola Indomilk Arena untuk menjadikan Indomilk Arena sebagai home di musim 2021. "Jadi partai partai home kami di 2021 ada disana," tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.