Agustus 09, 2022
11 11 11 AM
Mengenal Aplikasi Barbershop dan Aplikasi Klilnik Zenwel
Rekomendasi 5 Obat Tambah Darah Berkualitas. Cek Disini!
Cara Memulai Bisnis Online
Ketahui Manfaat Mesin Kasir Android Dari Gobiz
Usaha yang Cocok untuk Menggunakan Software Akuntansi Olsera POS
Latest Post
Mengenal Aplikasi Barbershop dan Aplikasi Klilnik Zenwel Rekomendasi 5 Obat Tambah Darah Berkualitas. Cek Disini! Cara Memulai Bisnis Online Ketahui Manfaat Mesin Kasir Android Dari Gobiz Usaha yang Cocok untuk Menggunakan Software Akuntansi Olsera POS

Jose Mourinho Panaskan Mesin AS Roma, Tiago Pinto Langsung Umbar Target Bagi Giallorossi

Klub Liga Italia, AS Roma menjadi salah satu tim tersibuk di bursa transfer kali ini. AS Roma sibuk mendatangkan pemain yang diinginkan pelatih Jose Mourinho dalam skema tim musim ini. Tim berjuluk Giallorossi itu juga tak menutup pintu untuk menendang pemain yang tak diinginkan The Special One.

Sejauh ini pemain yang datang ke Serigala Ibu Kota langsung memberikan dampak positif. Tammy Abraham, Rui Patricio dan Eldor Shomurodov menjadi tambahan kualitas bagi tim. Dampak yang diberikan para pemain tersebut langsung terasa dalam dua pertandingan perdana mereka di Liga Italia.

Meski menuai hasil yang sangat positif di kancah domestik, para petinggi klub tak terburu buru dalam menatap nasib tim. Direktur Olahraga tim, Tiago Pinto mengungkapkan target utama yang mesti diraih Mou pada musim ini. Tiago Pinto tak memasang target I Lupi harus juara Liga Italia pada musim 2021/2022.

Para petinggi ingin melihat Lorenzo Pellegrini cs bisa mengakhiri musim di zona Liga Champions. Akhirnya, finish di peringkat empat besar menjadi tujuan utama tim di musim ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Pinto saat menggelar sesi jumpa pers pada penutupan bursa transfer.

"Kami memiliki pelatih terbaik di dunia, tim kami pun jauh lebih baik dari musim sebelumnya," ungkap Tiago Pinto dikutip dari Chiesa di Totti . "Kami juga membuat beberapa perubahan di struktur tim ini." "Dan hal itu kami harapkan bisa membawa sukses besar."

"Target kami jelas, yaitu bisa bermain di Liga Champions musim depan. Saya tak akan sembunyi dari itu karena itulah mengapa kami di sini," sambungnya. Target untuk lolos di Liga Champions bisa dibilang adalah target yang realistis. Pasalnya, start mulus di dua laga awal belum tentu dapat berlanjut ke pekan pekan selanjutnya.

Ditambah lagi dengan beberapa pemain baru masih menyesuaikan diri dengan skema yang diterapkan Jose Mourinho. Sebaliknya, kiprah sensasional AS Roma di awal musim pun bisa berlanjut hingga akhir musim. Pemain vital tim seperti Lorenzo Pellegrini hingga Jordan Veretout akan menjadi penentu nasib The Special One.

Kedalaman taktik pelatih asal Portugal itu hingga kini bisa diikuti oleh para pemain Giallorossi lainnya. Veretout yang diplot sebagai double pivot nyatanya malah rajin mencetak gol bagi I Lupi. Keluwesan sang pelatih dalam meracik komposisi dan strategi membuat peluang mereka untuk bertengger di papan atas Liga Italia menjadi semakin besar.

Bahkan tak menutup kemungkinan Giallorossi akan memenangkan Scudetto 2021/2022. Sekaligus, AS Roma akan memenuhi tuntutan target lolos ke Liga Champions musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.