December 05, 2022
11 11 11 AM
Upgrade Keilmuan S2 Manajemen Bisnis di Kampus Bisnis Terbaik
Alasan Mengapa Wajib Tahu Siklus Haid
Makanan Untuk Tipes Terbaik Yang Harus Anda Tahu – SehatQ
Ini 3 Alasan Kamu Perlu Kredit Mobil Bekas Online
9 Cara agar Rambut Tidak Mengembang, Ternyata Mudah!
Latest Post
Upgrade Keilmuan S2 Manajemen Bisnis di Kampus Bisnis Terbaik Alasan Mengapa Wajib Tahu Siklus Haid Makanan Untuk Tipes Terbaik Yang Harus Anda Tahu – SehatQ Ini 3 Alasan Kamu Perlu Kredit Mobil Bekas Online 9 Cara agar Rambut Tidak Mengembang, Ternyata Mudah!

Game GTA The Trilogy Telah Rilis, Berikut Harga serta Spesifikasi Minimum PC untuk Memainkannya

Game besutan Rockstar Games, GTA The Trilogy: Definitive Edition telah dirilis kemarin, Kamis (11/11/2021). Perangkat yang dapat memainkan game terebut adalah PC, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X/S, serta Nintendo Switch. GTA The Trilogy sendiri sudah dapat diunduh di masing masing platform pembelian dari tiap jenis perangkat yaitu PlayStation Store, Xbox Store, serta Nintendo eShop.

Bagi pengguna perangkat PC, game ini tidak tersedia dilayanan penyalur game, Steam. Pengguna PC dapat menngunduh GTA The Trilogy melalui Rockstar Games Launcher. Kemudian untuk harganya, pengguna PC dapat mengunduh dengan membayar seharga 60 dolar AS sekira Rp 855 ribu.

Sedangkan untuk pengguna konsol yakni PS atau Xbox masing masing harus merogoh kocek sebesar Rp 829 ribu (PS) dan Rp 855 ribu (Xbox). Sementara bagi pengguna Nintendo Switch dapat membeli GTA The Trilogy seharga Rp 855 ribu. Dikutip dari Kompas.com , GTA The Trilogy tidak hanya tersedia dalam bentuk digital tetapi juga fisik untuk konsol PS, Xbox, serta Nintendo Switch pada 7 Desember 2021.

Peluncuran GTA The Trilogy kemarin juga dibarengi dengan menghadirkan sekuel terpisah bagi pelanggan Xbox Game Pass. Pelanggan Xbox Game Pass dapat memainkan langsung Grand Theft Auto: San Andreas The Definitive Edition sejak kemarin bersamaan dengan peluncuran GTA The Trilogy . Rockstar Games pun berjanji akan memberikan keuntungan yang sama kepada pelanggan di konsol lain yaitu Playstation Now (PS Now).

Akan tetapi, judul game yang ditawarkan berbeda dengan pelanggan Xbox Game Pass. Judul dapat diakses bagi pelanggan PS Now adalah Grand Theft Auto III The Definitive Edition . Sayangnya akses terhadap game tersebut baru diberikan pada 7 Desember 2021.

Berpindah pada pengguna PC apabila tertarik untuk memainkan GTA The Trilogy maka membutuhkan spesifikasi sebagai berikut seperti dikutip dari . OS: Windows 10 64 bit Prosesor: Intel Core i5 6600K / AMD FX 6300

RAM: 8GB VGA: Nvidia Geforce GTX 760 2GB / AMD Radeon R9 280 3GB Memori: 45GB

Selanjutnya adalah rekomendasi spesifikasi untuk dapat memainkan GTA The Trilogy secara mulus dan tanpa lag. OS: Windows 10 64 bit Prosesor: Intel Core i7 2700K / AMD Ryzen 5 2600

RAM: 16GB VGA: Nvidia Geforce GTX 970 4GB / AMD Radeon RX 570 4GB. GTA The Trilogy sendiri adalah gabungan dari tiga seri GTA yaitu GTA III, GTA Vice City, serta GTA San Andreas.

Untuk GTA III mengambil latar tempat yaitu sebuah kota fiktif bernama Liberty City yang merupakan gambaran dari New York. Sedangkan GTA Vice City memiliki latar tempat bernama Vice City yang merupakan gambaran dari kota Miami di Amerika Serikat. Kemudian untuk GTA San Andreas berlatar tempat gabungan dari tiga kota yaitu Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas.

Ketiga kota tersebut merupakan gambaran dari kota Los Angeles, San Fransisco, serta Las Vegas. GTA Trilogy sendiri memiliki pembaruan dari segi visual yang ditingkatkan dengan memakai Unreal Engine. Pembaruan seperti desain karakter, model kendaraan serta resolusi yang ditampila menjadi peningkatan yang dimaksud.

Bahkan akibat dari memakai Unreal Engine, GTA The Trilogy mampu mendukung tampilan visual pada resolusi 4K.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *