Agustus 19, 2022
11 11 11 AM
Mengenal Aplikasi Barbershop dan Aplikasi Klilnik Zenwel
Rekomendasi 5 Obat Tambah Darah Berkualitas. Cek Disini!
Cara Memulai Bisnis Online
Ketahui Manfaat Mesin Kasir Android Dari Gobiz
Usaha yang Cocok untuk Menggunakan Software Akuntansi Olsera POS
Latest Post
Mengenal Aplikasi Barbershop dan Aplikasi Klilnik Zenwel Rekomendasi 5 Obat Tambah Darah Berkualitas. Cek Disini! Cara Memulai Bisnis Online Ketahui Manfaat Mesin Kasir Android Dari Gobiz Usaha yang Cocok untuk Menggunakan Software Akuntansi Olsera POS

Prediksi Sampdoria vs Inter Milan: Mangsa Empuk Simone Inzaghi, Nerazzurri Menuju Capolista

Inter Milan akan kembali unjuk gigi di pentas Liga Italia setelah jeda internasional usai. Inter Milan dijadwalkan bakal bersua Sampdoria di lanjutan pekan ketiga Serie A, Liga Italia. Laga antara Sampdoria vs Inter Milan akan berlangsung pada Minggu (12/9/2021) pukul 17.30 WIb di Stadion Luigi Ferraris.

Nerrazzurri cukup beruntung karena menjalani pekan ketiga dengan lawan yang di atas kertas berada di bawah mereka. Lain halnya dengan AC Milan dan Napoli yang harus berurusan dengan lawan yang tangguh tepat setelah jeda internasional rampung. Terlebih, Simone Inzaghi memiliki rekor mentereng kala berhadapan dengan I Samp.

Dikutip dari laman resmi klub, eks pelatih Lazio itu menjadikan Sampdoria sebagai mangsa empuk. Sebab ia paling sering mencuri tiga angka dari I Samp dibanding tim tim Liga Italia lainnya. Rinciannya, Inzaghi menang delapan kali dan hanya kalah dua kali.

Sementara satu pertemuan berakhir dengan sama kuat. Catatan pribadi sang pelatih tersebut tentu bisa menjadi dorongan bagi para pemain. Jika Hakan Calhanoglu dan kolega bisa mengamankan tiga angka, maka perjalanan ke depan akan jauh menjadi lebih mudah.

Nerazzurri pun berpeluang untuk menyandang status capolista atau pemuncak klasemen sementara bila mengantongi kemenangan. Saat ini, mereka bersaing ketat dengan Lazio dan AS Roma di papan atas Liga Italia. Duo tim Ibu Kota itu nantinya akan bertemu lawan yang cukup sulit.

Lazio akan bersua AC Milan di San Siro, Minggu (12/9/2021) pukul 23.00 WIB. Sedangkan AS Roma bakal menjamu Sassuolo pada Senin (13/9/2021) dini hari. Inter tak patut membuang peluang emas menjauh dari para pesaing sekaligus menjadi capolista di pekan ketiga.

Ditambah lagi, mereka memiliki pemain yang tengah on fire di jeda internasional. Joaquin Correa akan menjadi tumpuan Simone Inzaghi untuk mencari gol. Ia akan didukung oleh Edin Dzeko dan Hakan Calhanoglu yang tak kalah merepotkan lini pertahanan lawan.

Belum lagi menghitung potensi ancaman seorang Nicolo Barella atau Marcelo Brozovic dari lini tengah. Jika skema Inzaghi berjalan lancar, impian meraih tiga angka tak akan sulit dikejar. Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Thorsby, Silva, Candreva, Verre, Damsgaard; Quagliarella

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Perisic, Calhanoglu, Brozovic, Barella, Darmian; Dzeko, Correa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.