December 09, 2022
11 11 11 AM
Upgrade Keilmuan S2 Manajemen Bisnis di Kampus Bisnis Terbaik
Alasan Mengapa Wajib Tahu Siklus Haid
Makanan Untuk Tipes Terbaik Yang Harus Anda Tahu – SehatQ
Ini 3 Alasan Kamu Perlu Kredit Mobil Bekas Online
9 Cara agar Rambut Tidak Mengembang, Ternyata Mudah!
Latest Post
Upgrade Keilmuan S2 Manajemen Bisnis di Kampus Bisnis Terbaik Alasan Mengapa Wajib Tahu Siklus Haid Makanan Untuk Tipes Terbaik Yang Harus Anda Tahu – SehatQ Ini 3 Alasan Kamu Perlu Kredit Mobil Bekas Online 9 Cara agar Rambut Tidak Mengembang, Ternyata Mudah!

Binda Malut Laksanakan Vaksinasi Di Tiga Tempat

Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Provinsi Maluku Utara, kembali melaksanakan vaksinasi di Tiga tempat dengan sasaran Masyarakat Umum di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, Rabu (25-11-21).

Vaksinasi yang dilakukan Binda Maluku Utara dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Ternate, Kantor Lurah Kalumata dan Gedung Dufa-Dufa Kota Ternate, Kecamatan Ternate Tengah.

Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di tiga tempat berbeda tersebut, Vaksinator berhasil meyuntikan dosis vaksin sebanyak 508 dosis.

Kabinda Maluku Utara Brigjen TNI (MAR) Imam Sopingi, mengatakan, Hari ini kita berhasil melakukan vaksinasi sebanyak 508 dosis yang tersebar di tiga titik yakni  310 dosis bertemapat di Depan Kantor Dinas Kesehatan Kota Ternate, 164 dosis dilaksanakan di Kantor Lurah Kalumata dan 34 dosis dilaksanaka di Gedung Duafa Center Kota Ternate. Ungkap Kabinda.

Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Provinsi Maluku Utara akan berusaha membantu pemerintah daerah Provinsi untuk mencapai target vaksinasi pada Desember 2021  nanti, dengan harapan dapat mencapai 70 persen dari target yang di tentukan. Ungkap Kabinda.

“Pemerintah Provinsi Maluku Utara hingga saat ini sesuai data dari Dinas Kesehatan per tanggal 24 November 2021 capaian vaksinasi sebanyak 42,56 persen atau 406.037 dosis dari 954.092 sasaran, sehingga Binda Maluku Utara kejar Capaian Vaksinasi 70 persen dalam Bulan Desember 2021 dapat tercapai. Kata Kabinda.

Selain itu, Kabinda mengatakan,  vaksinasi covid-19 dilakukan sebagai upaya mempercepat terciptanya herd immunity bagi warga masyarakat.

“Vaksinasi covid-19 dilakukan sesuai program pemerintah sebagai upaya mempercepat terciptanya herd immunity bagi warga masyarakat,” ungkap Kabinda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *