Agustus 19, 2022
11 11 11 AM
Mengenal Aplikasi Barbershop dan Aplikasi Klilnik Zenwel
Rekomendasi 5 Obat Tambah Darah Berkualitas. Cek Disini!
Cara Memulai Bisnis Online
Ketahui Manfaat Mesin Kasir Android Dari Gobiz
Usaha yang Cocok untuk Menggunakan Software Akuntansi Olsera POS
Latest Post
Mengenal Aplikasi Barbershop dan Aplikasi Klilnik Zenwel Rekomendasi 5 Obat Tambah Darah Berkualitas. Cek Disini! Cara Memulai Bisnis Online Ketahui Manfaat Mesin Kasir Android Dari Gobiz Usaha yang Cocok untuk Menggunakan Software Akuntansi Olsera POS

Pengasuh Anak Vanessa Angel Telepon Keluarga Tadi Malam, Tak Cerita akan Diajak Majikan ke Surabaya

Selain artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang menjadi korban tewas dalam kecelakaan maut di ruas Jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) dalam mobil yang nahas itu ada sopir, anak pasutri itu dan wanita bernama Siska Lorensa (21). Siska, warga Kampung Padaraksa, RT 4/8, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) merupakan pengasuh dan baby sitter anak artis Vanessa Angel. Paman Siska Lorensa, Agus Jalaludin, mengatakan, keponakannya itu bisa bekerja bersama Vanessa Angel selama dua tahun setelah mendapat informasi dari temannya pada dua tahun yang lalu.

"Kurang lebih sudah dua tahun bekerja. Dulu dapat informasi kerja di rumah artis dari temennya," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (4/11/2021). Sebelum kecelakaan itu, kata Agus, Siska sempat menghubungi pihak keluarga pada 3 November 2021 lalu.

Namun, dia tidak membicarakan akan bepergian jauh ke Surabaya bersama majikannya itu. "Tadi malam (Rabu) sempat menghubungi tapi tidak bicara mau pergi, kemungkinan mendadak," kata Agus. Atas hal tersebut, kata Agus, pihak keluarga hingga saat ini belum mengetahui terkait kondisi terbaru dari SiskaLorensa karena belum sempat berkomunikasi lagi.

"Belum mengetahui keadaannya, pihak keluarga masih menunggu kabar sementara, mudah mudahan sehat," ucapnya. Sementara untuk mengetahui kondisi Siska, pihak keluarga Siska dibantu aparat desa terus berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk mencari informasi. "Kita komunikasi pihak polsek, Polda dan mabes.

Rekan rekannya juga sedang menghubungi yang di sana. Kalau tau lokasi dan kondisinya baru kita ke sana," kata Agus. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.