Agustus 19, 2022
11 11 11 AM
Mengenal Aplikasi Barbershop dan Aplikasi Klilnik Zenwel
Rekomendasi 5 Obat Tambah Darah Berkualitas. Cek Disini!
Cara Memulai Bisnis Online
Ketahui Manfaat Mesin Kasir Android Dari Gobiz
Usaha yang Cocok untuk Menggunakan Software Akuntansi Olsera POS
Latest Post
Mengenal Aplikasi Barbershop dan Aplikasi Klilnik Zenwel Rekomendasi 5 Obat Tambah Darah Berkualitas. Cek Disini! Cara Memulai Bisnis Online Ketahui Manfaat Mesin Kasir Android Dari Gobiz Usaha yang Cocok untuk Menggunakan Software Akuntansi Olsera POS

Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting Kenang Kebersamaannya dengan Julia Perez di Trio Cecepy

Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting akan tampil bersama untuk mengenang geng Cecepy. Geng tersebut berisikan mereka berdua dan almarhumah Julia Perez yang sudah meninggal lebih dulu pada 2017 lalu. Nostalgia dan suasana penampilan geng Cecepy akan hadir dalam Malam puncak Kilau Raya MNCTV 30.

Kebersamaan Trio Cecepy diatas panggung sangat menghibur para penggemarnya di kala itu. Namun, kebersamaan singkat mereka harus berpisah ketika Julia Perez mengembuskan nafas terakhir pada 10 Juni 2017. Awal mula terbentuknya Trio Cecepy adalah ketika Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Julia Perez bergabung pada acara ajang pencarian bakat Kontes Indonesia KDI 2015.

Saat itu mereka bertiga terpikir untuk membuat trio yang Cecepu karena memiliki nasib yang sama. Cecepu merupakan singkatan dari ‘cewek cewek kena tipu’ atau dimaksud dengan kurang beruntungnya perihal asmara masing masing terhadap pasangannya. Namun nama cecepu sering diprotes penonton dan penggemarnya, akhirnya Julia Perez mengunggah foto mereka di sosial media dan menulis namanya dengan Cecepy (Cewe cewe akhirnya happy).

Di hari ulang tahun MNCTV ke 30, lewat konser Malam Puncak ‘Kilau Raya MNCTV 30’ yang mengangkat tema ‘Indonesia Mempesona’ dengan keanekaragaman budaya yang ada akan diramaikan sederet artis dan musisi papan atas seperti Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Acara dipandu oleh host Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim. Konser perayaan HUT MNCTV ke 30 dalam program spesial Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan ditayangkan secara langsung pada Rabu, 20 Oktober 2021 mendatang pukul 19.30 WIB live di MNCTV.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.