December 09, 2022
11 11 11 AM
Upgrade Keilmuan S2 Manajemen Bisnis di Kampus Bisnis Terbaik
Alasan Mengapa Wajib Tahu Siklus Haid
Makanan Untuk Tipes Terbaik Yang Harus Anda Tahu – SehatQ
Ini 3 Alasan Kamu Perlu Kredit Mobil Bekas Online
9 Cara agar Rambut Tidak Mengembang, Ternyata Mudah!
Latest Post
Upgrade Keilmuan S2 Manajemen Bisnis di Kampus Bisnis Terbaik Alasan Mengapa Wajib Tahu Siklus Haid Makanan Untuk Tipes Terbaik Yang Harus Anda Tahu – SehatQ Ini 3 Alasan Kamu Perlu Kredit Mobil Bekas Online 9 Cara agar Rambut Tidak Mengembang, Ternyata Mudah!

Manda Cello Kembali Eksis Berkat Lagu Ciptaan Ade Govinda

Manda Cello menunjukkan eksistensinya di industri musik. Hal itu ditandai rilisan single barunya ‘Bergantung Padamu’ ciptaan dari Ade Govinda. 

Ia senang karena single keempatnya bertajuk Bergantung Padamu akhirnya sudah rillis di platform digital dan bisa didengarkan oleh masyarakat.

“Pastinya senang banget. Manda kepengin nyanyi lagi setelah vakum beberapa tahun, minta lagunya sudah lama tapi berjodohnya tahun ini,” kata Manda Cello dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021).

Wanita berusia 26 tahun itu menjelaskan alasan dirinya mengajak Ade untuk membuatkan lagu untuknya, karena ia mengenal dekat personil grup band Govinda itu.

“Kebetulan sinetron ikatan cinta juga lagi booming ternyata soudtracknya lagunya Ade juga. Jadi ya udah deh, hubungin Ade,” ucapnya.

“Tentu pengin banget lagunya booming,” sambungnya.

Mantan pemain sinetron Cinta Fitri Season 5 dan Tukang Ojek Pengkolan itu menceritakan lagu Bergantung Padamu bercerita tentang sepasang kekasih yang hubungannya tidak bisa bersama, menggantung, tapi tidak bisa terpisahkan.

Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 16 Desember 1994 itu akui di lagu yang bergenre pop ballad ini, liriknya banyak sekali yang pernah ia alami dalam masalah percintaannya.

“Manda ada pengalaman juga gak bisa bersama sama orang itu. Mendengarkan lagu itu cukup baper lah. makanya rekamannya cepat cuma dua jam, karena penghayatannya dapet punya pengalamannya juga,” jelas wanita bernama asli Manda Robia.

Manda Cello berharap single keempatnya yang bertajul Bergantung Padamu bisa dinikmati dan menghibur masyarakat Indonesia.

“Semoga lagunya melejit, booming, dan meledak,” ujar Manda Cello.

Sementara itu, Ade Govinda mengatakan alasan dirinya mau memberikan lagunya kepada Manda Cello, dikarenakan ia melihat keseriusan sahabatnya dalam bermusik.

“Selain berteman, saya melihat Manda tuh serius bermusik apalagi engga ada label. Jadinya ya saya menghargai perjuangan dia di musik, akhirnya kita kerjasama. Proses berjalan lancar dan menyenangkan,” kata Ade Govinda.

Artikel Manda Cello Kembali Eksis Berkat Lagu Ciptaan Ade Govinda pertama kali tampil pada Berita Terkini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *